Jumat, 11 Maret 2022

The Face Shop - Rice Water Bright Cleansing Foam

    HELLO PRETTY! masi dalam keadaan baik-baik ajakann? Ketemu lagi nih kita hihi, kali ini aku  mau bahas produk face wash dari The Face Shop, yuppp Rice Water Bright Cleansing Foam. Kupas satu-satu yuk tentang produknya, jangan ada yang terlewat ya! 
Product Information 
Brand    : The Face Shop
Name    : Rice Water Bright Cleansing Foam
Volume : 150 & 300ml
Price     : 89.000 & 159.000



    Nah, sesuai namanya, facewash ini mengandung Oryza Sativa (rice) Extract dan Oryza Sativa (rice) Bran Oil. Beras dipercaya mempunyai banyak sekali manfaat untuk kecantikan kulit, diantaranya adalah melembabkan dan mencerahkan kulit, serta mencegah penuaan dini. 

    Kemasan yang super gemas, juga menjadi daya tarik sendiri lho. Rice Water Bright Cleansing Foam menggunakan kemasan tube, dimana kemasan ini paling mudah dan higienis dalam mengeluarkan produknya. Design kemasan simple dan warna pink yang kalem menambah  kesan manis dalam kemasan ini. 

Manfaat :
  • kulit terasa lembut dan terhidrasi
  • membantu melawan jerawat
  • efektif dalam mengurangi kemerahan pada kulit
  • lembut dan halus di kulit
  • membershkan dan mencerahkan kulit secara menyeluruh
  • mempertahankan kelembaban pada kulit
Pengalaman Pribadi
    
    Aku pakai produk ini sudah hampir 3bulan, awalnya dapet sample gift gitu hehe. Terus waktu cobain, enak sekali, jadi aku memutuskan beli dengan kemasan full size ukuran 300ml. Aku kurang tahu nih, apakah memang tidak ada box kemasannya, kemarin waktu aku beli cuma diseal plastik saja hihi. tapi aman kok, seratus persen original brand yaaa.

    So far, aku suka banget sih. teksturnya yang creamy, bikin lembut untuk diaplikasikan ke muka. wanginya juga seger banget, cocok banget deh buat aku yang ngerasa muka lagi kusam, cuci muka pake produk ini jadi keliatan banget segernya. 

    Ohiyaa, kulit aku oily-sensitive, engga ada masalah sih buat type kulit aku yang seperti ini. Malah cocok bangettttt! After pemakaiannya juga aku suka bangettt, kering tapi  engga bikin muka ketarik, super duper love! 

    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar