Senin, 14 Maret 2022

SOME BY MI - Galactomyces Pure Vitamin C Glow Serum


HI PRETTY! Melanjutkan dari postingan sebelumnya tentang SBM_Galactomyces Toner, kali ini aku akan bahas product selanjutnya nih, yaitu SOME BY MI - Galactomyces Pure Vitamin C Glow Serum. 


SOME BY MI - Galactomyces Pure Vitamin C Glow Serum

Sama dengan tonernya, serum ini juga memiliki bahan utama Galactomyces dan Vitamin C, yang mana bagus banget buat mencerahkan dan menyamarkan flek hitam. Biasanya nih, untuk kulit aku yang oily, muka jadi gampang banget keliatan kusamnya, apalagi pas masih jadi anak sekolahan. Wajah kusam banget kalau udah di tengah hari, hadehhh. Apalagi, aku punya bekas jerawat yang cukup banyak, jadi makin-makin deh.
Gara gara itu, aku cari-cari dong skincare apa nih yang bagus buat mencerahkan sekaligus menyamarkan noda bekas jerawat. Lalu, ketemulah aku sama rangkaian ini, aku udah pakai sekitar sebulan waktu itu.  Aku suka bangettt!!! Kulit muka aku keliatan cerah, haha. 

Tekstur-nya agak  cair, enggak lengket banget, dan wanginya citrus khas Some by Mi. So far, enggak ada masalah buruk ataupun Break Out. Serum ini cocok banget di kulit aku, untuk penggunaannya sendiri aku engga gabungin bareng tonernya ya. Jadi , kalau pakai serum nya, aku pakai toner dari produk lain. 

Manfaat SOME BY MI - Galactomyces Pure Vitamin C Glow Serum

  • Melembabkan dan menyerahkan kulit wajah secara merata
  • Menyegarkan kulit yang lelah dari sinar UV
  • Menjaga dan mengencangkan kulit wajah
  • Mencegah jerawat
  • membuat wajah bercahaya
  • Mengurangi kerutan halus pada wajah
  • Menyamarkan flek
Disclaimer : hasil tiap individu berbeda 

Packaging SOME BY MI - Galactomyces Pure Vitamin C Glow Serum

Serum ini menggunakan botol kaca berwarna coklat, pemilihan warna coklat ini karena keberadaan vitamin c yang mana ingredient ini akan teroksidasi jika terkena sinar matahari. Botolnya yang kaca, membuat kita harus hatihati agar tidak jatuh dan pecah saat memegangnya. 
dibagian tutpnya ada pipet, yang mana digunakan untuk pengambilan produk atau serum di dalam botol. Pipet skincare juga tidak boleh langsung terkena kulit agar terjaga ke0higienisannya. 


Harganya Rp170.000 – Rp200.000 size 30ml 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar